Hubungan asmara Delon dengan janda pengusaha tajir asal Semarang, Aida Chandra bukan sebuah rahasia.

Melihat hubungan mereka sudah cukup kompak untuk dibawa ke fase seterusnya, Delon mengaku kepada awak media dia dan Aida siap menikah di bulan November mendatang.

Biar sempat ingin merahasiakan perihal rencana pernikahannya, namun Delon akur untuk mengumumkan tanggal momen bersejarah dihidupnya itu.

"Rencananya tanggal 10 November 2019 di Jakarta. Doaian aja supaya pelaksanaannya bisa lancar," kata Delon saat ditemui awak media di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Keputusan ingin menikah itu kata mantan suami Yeslie Wang lagi diambil setelah menemukan banyak kecocokan dari sosok Aida.

Dan imbuh Delon, usia perkenalan dan asmara yang telah lebih satu tahun membuat mereka tidak mau menoleh ke belakang.

"Pas jalan sama, kita menemukan banyak kecocokan. Kita udah sama sama dewasa, nggak mau lagi hal hal yang nggak serius, ya udah, jangan nengok ke belakang lagi, jalan ke depan terus," ucap Delon.

Hal itu malah dipersetujui Aida. Dia beralasan menemukan kenyamanan saat mendampingi Delon dan siap memilihnya sebagai calon suami.

"Kalau menurut aku sih tidak ada dua orang yang benar-benar bisa klop banget. Aku sama Delon ini tidak saling mencari ketidakcocokan, tapi gimana caranya kita bisa menyatukan dua latar yang berbeda," kata Aida seperti yang dilansir dari InsertLive.

Berkaitan konsepnya, pria itu mengatakan ia hanya mau sebuah acara yang sederhana, namun elegan dan internasional.

"Yang penting sah di mata negara dan Tuhan," pungkas jebolan Indonesian Idol pertama itu.

Instagram: @delonofficial

Oleh: Maliah Surip