Aktor Deva Mahenra kini terlihat tampil lebih berisi bobot tubuhnya. Hal itu dibenarkan olehnya lantaran memang tuntutan peran yang mengharuskannya untuk menambah berat badan.

Deva kini bersama barisan pelakon lain sedang hangat ditonton menerusi film Ghost Writer yang mengusung tema horor komedi.

Karena perannya di film yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Chand Parwez inilah dirinya menambah berat badan. Pengorbanan itu pun dianggap biasa oleh anak seni sepertinya.

"Ya kalau masalah berat badan naik turunnya buat kami para pekerja seni jadi hal yang sepertinya mau tidak mau harus dilakukan karena kebetulan tuntutan skrip, tuntutan peran, harus bisa memberikan sesuatu yang terbaik," ucap Deva Mahenra di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/6).

Diakui Deva, profesional dalam bekerja sangat diutamakannya. Ia tak ingin tampil mengecewakan penonton hanya karena tak ingin menjalani tuntutan peran.

"Kami juga harus memberikan sesuatu yang lebih jitu. Jadi sebisa mungkin memang dari film sebelumnya atau film berikutnya memang harus berbeda secara penampilan. Ya kalau bisa signifikan akan lebih bagus," jelasnya.

"Ya betul (profesional). Kalau di Ghost Writer ya pasti penampilan fisik signifikan dari film sebelumnya," tandas Deva.

Instagram: @devamahenra

Oleh: Syba