Film SIN yang diadaptasi dari novel karya Faradita dengan judul sama akan segera tayang di bioskop tanggal 10 Oktober mendatang.

Mengisahkan tentang hubungan cinta Raga Angkasa dan Ametta Rinjani yang ternyata merupakan saudara kandung, karakter Raga diperanka oleh Bryan Domani sementara Mawar De Jongh memerankan Ametta.

Ternyata ia punya tantangan yang cukup besar buar Mawar lantaran karakter Ametta adalah gadis yang suka datang ke klub malam untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Realiti hidup sebenar aktris cantik ini adalah sebaliknya. Perempuan berusia 18 tahun itu mengaku Mawar dan Ametta cukup berbeda.



Dan sebagai sosok Ametta gadis yang suka ke klub malam sekaligus mabuk, ungkap Mawar ia sama sekali bukan sikap asli dirinya.

"Di film ini aku dapet karakter yang bisa dibilang beda banget sama aku kayak adegan mabuk. Aku belum pernah minum sama sekali," katanya saat ditemui awak media di acara Gala Premier film SIN, Jakarta, tak berapa lama dulu.

Pun, bersama Bryan, dirinya diajak mendatangi salah satu bar oleh sang sutradara, Herwin Novianto sebelum menjalani proses syuting.

Pasalnya, Mawar tidak perlu benar benar mabuk atau minum alkohol, tetapi cukup jika bisa melihat dan memperkuatkan perannya sebagai Ametta yang suka ke klub.

Dirinya pun mengaku tidak mengatakan orang yang mendatangi klub malam melakukan banyak hal yang salah.

"Sama sama Bryan sih sebenernya kita nggak bisa melihat dari satu sisi doang. karena mungkin ada beberapa orang yang ke sana karena mungkin memang sudah diperbolehkan buat ke sana, jadi nggak bisa disamaratain semua. Yang pasti orang pergi ke sana karena mereka mau," kata Mawar seperti yang dilansir dari Matamata.com.

Selain Mawar De Jongh dan Bryan Domani, film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini juga dipenuhi dengan artis muda lainnya seperti Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior.

Instagram: @mawar_eva