Jelang konsernya yang diselenggarakan di The Kasablanka, Jakarta, Rabu (16/10) malam, Ari Lasso secara mendadak mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan.

Pernyataan batalnya konser bertajuk Perjalanan Panjang ini diutarakan melalui akun instagram miliknya @ari_lasso, sekitar 4 jam belum konsernya digelar.

Menurut vokalis bersuara khas ini, acara terpaksa dinyatakan batal olehnya karena kesalah dari pihak penyelenggara yang kurang bertanggung jawab.

“Hai temen-temen, pendengar Ari Lasso, penggemar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk Konser Perjalanan Panjang nanti malam.

"Saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa sampaikan, karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut, di konser tersebut, dikarenakan promotor yang tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, juga Andra and The Backbone dan produksi yang lainnya," ungkapnya dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram.

Dengan wajah murka, pelantun lagu Mengejar Matahari ini mengutarakan kekecewaannnya akan kejadian yang menimpanya.

"Sedih, pasti sangat sedih, tapi itulah hidup, kadang-kadang tidak seperti harapan kita. Mudah-mudahan saya bisa membalas semua ini dengan menggelar konser yang lebih baik," ujarnya lagi.

Bagi semua penggemarnya yang udah membeli tiket konser berbandrol mulai dari Rp.400 ribu hingga Rp.800 ribu akhirnya disarankannya untuk melakukan pengembalian ditempat mereka membeli tiket.

"Untuk temen-temen bisa mereimburse kepada kanal-kanal tempat kalian membeli tiket, sekali lagi minta maaf,” tutupnya.

Dan di pagi Kamis (17/10/2019) Ari Lasso sekali lagi mengunggah sebuah video meminta agar pihak promoter bertanggungjawab dengan segera mengembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yang ada.

Ia juga dengan tegas meminta promoter memberi penjelasan tentang status dua konsernya yang lain yakni di Medan dan Solo.

"SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YANG DIKECEWAKAN," tulis Ari Lasso.

Slamat pagi ??? • • Untuk Sdr @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yg ada. Dan SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YG DIKECEWAKAN. #arilasso

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on


Foto: Ryks
Instagram: @ari_lasso

Oleh: Ryks