Dewi Perssik blak-blakan selama empat tahun menjadi istri Angga Wijaya, ia jarang sekali mengecek handphone sang suami, karena menaruh kepercayaan besar dalam pernikahannya.

Tentu ada alasan Dewi Perssik mengapa dirinya jarang sekali membuka dan mengecek handphone sang suami, Angga Wijaya selama empat tahun membina rumah tangga.

"Aku karena percaya sama suami, jadinya jarang buka handphone. Paling kadang-kadang aja dan itu dadakan. Kalau suami aku tuh sering cek handphone aku," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (11/3).

Wanita yang akrab disapa Depe itu menilai, jika ia sering membuka dan mengecek hapndphone suami, sama saja ia tidak memberikan kebebasan kepada Angga.

"Kalau sudah posesif itu tidak baik. Jadi dibawa happy aja lah, biar dia juga nyaman sama aku," ucapnya.

Meski begitu, wanita 35 tahun itu sering mengintip dari beranda handphone suami, jika ada pesan masuk dari wanita lain. Cuma, ia tidak pernah mempermasalahkan hal itu dengan Angga.

"Karena dia setiap hari sama aku. Jadi aku percaya dia tidak akan macam-macam," ungkapnya.

Namun, lanjut Dewi Perssik, ia sudah membuat kesepakatan dengan Angga Wijaya. Jika suaminya berselingkuh, ia akan menceraikannya dan tak mau mengenalinya lagi.

"Cuma aku bilang, lu kalau macem macem udah lah gua nikah lagi," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @dewiperssikreal