Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Rosa Meldianti terhadap Dewi Perssik belum juga menemukan titik damai.

Kini, Dewi Perssik baru saja memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan keponakannya tersebut di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Kendati ada pekerjaan, Dewi Perssik rela membatalkan acara di sebuah stasiun televisi swasta hanya untuk memenuhi panggilan kepolisian.

"Iya ini panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Aku gak tahu nih dipanggil gimana. Saya sudah meng-cancel acara saya, padahal harusnya saya jadi host. Tapi saya cancel untuk pemeriksaan ini," ucap Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Hal tersebut diakui Dewi Perssik lantaran ia memilih agar kasusnya bisa cepat usai. Ia tak ingin pekerjaannya terganggu dengan masalah yang tengah dialaminya.

"Aku harusnya sekarang ada host jadi host, cuma karena gak boleh cancel pemeriksaan, jadi aku cancel pekerjaan aku. Walaupun pasti merugikan aku secara materi kan," tambahnya.

Pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut bahkan tak bisa berlama-lama menjalani pemeriksaan lantaran harus kembali bekerja di salah satu stasiun televisi swasta pada malam harinya.

"Sangat kooperatif loh. Harusnya aku tuh dapet duit ratusan juta loh karena jadi host. Cuman karena ada pemeriksaan, mau enggak mau dibatalin. Aku enggak ngerti nih, tapi aku harus keluar dari sini jam 4 sore karena ada live 05.30 sore," tutupnya.

Oleh: Syba
Foto: Syba