Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya masih juga belum usai. Hingga saat ini, kasus pencemaran nama baik antar keduanya masih bergulir pada tahap pemeriksaan dan status tersangka sudah ditetapkan kepolisian untuk masing-masing.

Terkait status tersangka, Dewi Perssik memiliki niatan untuk mencabut laporannya dan berdamai terhadap Rosa Meldianti.

"InsyaAllah dari pihak mba Dewi menerima bertemu akan duduk dan melakukan perjalanan dengan sebuah perjanjian untuk mencabut bersama (laporannya masing-masing).

"Mohon doanya aja, karena mereka semua keluarga," ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Dewi Perssik, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Adapun Dewi Perssik menegaskan untuk perdamaian akan ditempuhnya dengan syarat yang ia berikan untuk keponakannya tersebut.

"Kalau saya pribadi, datang ke sini (Polda) atas dasar kemauan kedua orang tua saya, jadi bukan atas nama orang lain atau dari siapapun, semua atas dasar kedua orangtua saya," kata Dewi Perssik.

"Saya mencoba meminta ke penyidik 'bisa enggak saya lakukan mediasi ke pihak Meldi', gitu," sambung Dewi Perssik.

Bagi Dewi, sejak ditinggalkan ayahanda tercinta beberapa waktu lalu ia merasa harus menjalankan nasihat orangtuanya untuk berdamai dengan Rosa Meldianti.

"Segala sesuatunya amanat saja. Itikad baik saya, ya apa yang saya lakukan untuk kedua orang tua saya," tandasnya.

Instagram: @dewiperssikreal

Oleh: Syba