Solois muda berbakat asal Alor, Nusa Tenggara Timur, Andmesh Kamaleng, sukses memborong 3 penghargaan sekaligus dalam ajang perdana penghargaan Billboard Indonesia Music Award 2020.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star ini membawa pulang penghargaan Top 100 Song of The Year, Streaming Song of The Year dan yang paling bergengsi Top Streaming Song of The Year.



"Terima kasih kepada Tuhan Yesus atas berkat luar biasa sehingga saya bisa menerima ini. Ini saya persembahkan untuk papa, mama dan kakak saya di surga. Untuk adik saya yang menonton di rumah,” tuturnya di atas panggung sembari memegang trofi penghargaan.

"Terima kasih untuk Star Media Nusantara, dan Hits Record. Terimakasih semua yang sudah mendengarkan Cinta Luar Biasa. Tuhan memberkati semua," tambahnya.

Lewat lagu terpopulernya Cinta Luar Biasa, Andmesh menyingkirkan sejumlah nama-nama populer seniornya di skena musik tanah air seperti Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly (Adu Rayu), Judika (Cinta Karena Cinta), Marion Jola dan Laleilmanino (Rayu) dan Budi Doremi (Tolong).

Kredit Foto: Wowkeren, Matamata.com

Oleh: Ryks