Belum lama ini vokalis NOAH, Ariel, mengunggah videonya ketika memotong rambut sendiri kala di rumah. Dalam videonya, Ariel mengungkap siapa sahabatnya yang cocok ditantang untuk potong rambut sendiri di rumah.

Tanpa terencana, tersebutlah dua nama yang disebut Ariel. Salah satunya adalah Ari Lasso.

“Yang paling seru siapa kalo di challenge ya. Ari Lasso! Whoah, rambutnya kan panjang tuh,” sebutnya dalam video Instagram @arielnoah, belum lama ini.

#dirumah aja pliss tag @ferdinan_sule and @ari_lasso ?

A post shared by Ariel (@arielnoah) on

Mantan vokalis Dewa 19 ini bereaksi. Baru-baru ini Ari Lasso memperlihatkan rambutnya yang berantakan di akun Instagram miliknya @ari_lasso.

“Udah 4 bulan nggak ketemu gunting. Nggak bisa bisa cukur karena langganan tutup semua. Ehhh, ditantang cukur sendiri sama Boriel @arielnoah,” tulis Ari Lasso dalam teks foto tersebut.

Dia pun meminta saran ke pada pengikutnya di instagram. Apakah tantangan Ariel dilanjutkan atau nggak?



“Menurut kalian layak diladenin nggak sih tantangannya? Saya orang yang nggak bisa ditantangin. Tapi keputusan di tangan kalian. Karena Ini negara demokrasi, tidak ada paksaan,” tambahnya.

Dalam waktu singkat, hampir 1000 netijen bereaksi pada kolom komentar di postingan tersebut. Termasuk rekan-rekan sesama artis. Menurut kamu gimana gais, ladenin nggak nih?

Instagram: @ari_lasso, @arielnoah

Oleh: Ryks