Aktris Nikita Willy yang baru kehilangan sang ayah tercinta ternyata memanfaatkan waktu isolasi dan diam di rumah dengan sebuah kegiatan yang cukup baik.

Lewat akun Instagramnya, Nikita mengunggah kabar ia dan sang adik, Winona Willy berjaya khatam Al Quran setelah dua minggu Ramadhan berlalu.

Nikita malah terlihat cantik dan cukup sopan mengenakan busana muslim dengan hijab sambil memegang Al Quran di dua foto yang diunggahnya.

“Khataman Qur’an dan tausiyah di minggu ke 2 bulan Ramadhan,” tulis Nikita Willy dalam unggahan Instagram @nikitawillyofficial94 pada Selasa, 13 Mei 2020.

Lanjutnya, ia dan sang adik memang berniat untuk membaca Al Quran bagi mengisi waktu karantina dan Ramadhan tahun ini. Niat mereka juga adalah khatam sebelum Lebaran dan telah terlaksana.

“Semenjak quarantine aku dan nona berniat baca qur’an setiap hari supaya sebelum lebaran kita sudah khatam, dan hari ini Alhamdulillah selesai,” tulis Nikita.



Nikita kemudian dilihat tak lupa berterima kasih kepada artis Shireen Sungkar yang sudah memperkenalkannya dengan seorang ustadz.

“Dan juga terimakasih @shireensungkar sudah memperkenalkan dengan Ustadz Abu Fida,” lanjut Nikita.

Instagram: @nikitawillyofficial94

Oleh: Maliah Surip