Biar tahun 2020 mungkin tidak bermula dengan baik di kebanyakan negara di dunia termasuk diserang pandemi Corona yang membuat segala hal jadi terbatas, namun masih ada kegembiraan yang bisa dirasai secara personel.

Salah satu yang kini sedang berbahagia adalah artis peran Dian Sastrowordoyo. Pasalnya di tengah pandemi yang membuat semua warga menghimbau saran pemerintah untuk diam di rumah, Dian punya aktivitasnya sendiri.

Ternyata sepanjang Ramadhan tahun ini, istri Maulana Indraguna Sutowo ini baru usai khatam Al Quran. Diketahui lewat unggahan di akun Instagram dan IG Storynya, Dian yang akan muncul dengan film Guru Guru Gokil ini mengaji Al Quran bersama rakan rakan lewat pengajian virtual.

Dan Dian kemudian berjaya Khatam Al Quran pada 25 Ramadhan. Hal itu diungkapkan Dian lewat foto dirinya berkerudung putih yang diunggah pada Senin (18/5/2020).

Ia pun menulis kalimat ringkas yang berbunyi "Semoga tahun depan bisa lagi, Amin."



Tidak hanya sedang berbahagia karena khatam Al Quran, ternyata Dian juga tengah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Indraguna yang kesepuluh.

Selain dapat ucapan selamat dari banyak orang, Dian pun jadi mengenang masa prewedding.

Instagram: @therealdisastr

Oleh: Maliah Surip