Bintang film Dilan, Iqbaal Ramadhan meminta maaf karena tidak bisa menyelesaikan promo film Milea di Commuter Line jurusan Bogor.

Rabu (5/2), jalur promo film Milea dimulai dari Stasiun Gondangdia, Bogor dan Sudirman. Namun Iqbaal memilih turun di Stasiun Pasar Minggu tanpa alasan yang pasti.

Awak media pun membuat surat keterangan boikot Iqbaal Ramadhan lantaran telah membuat kecewa. Namun tak lama berselang, melalui media sosialnya, Iqbaal meminta maaf karena telah membuat kecewa para media, penumpang Commuter Line serta penggemar yang telah menunggunya.

"Sore teman-teman, Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa SANGAT bersalah," tulis Iqbaal, seperti dikutip Gempak.id, Rabu (5/2).

Dalam permintaan maafnya, Iqbaal merasa telah mengganggu kenyamanan dan keamanan para pengguna commuter line lainnya lantaran promosi film yang ia bintangi tersebut.

"Saya merasa menggangu keamanan dan kenyamanan para pengguna commuter. Kami, para cast, dinaikkan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali," jelas Iqbaal.

"Saya atas nama pribadi sangat merasa sangat bersalah, karena sudah menganggu dan mengambil space teman-teman pengguna komuter demi kepentingan komersial," sambungnya.

Terlebih, promo film Milea tersebut dilakukan di jam pulang kantor. Iqbaal merasa telah mengganggu transportasi umum dengan kehadirannya.

"Saya mau minta maaf untuk para pengguna commuter Jakarta-Bogor yang sudah sudah merasa terganggu dengan adanya kegiatan promo di jam pulang kantor," tutur Iqbaal.

"Yang terpenting, saya minta maaf kepada teman-teman fans yang sudah datang ke Bogor dan menanti saya untuk promo di sana. Semoga kita bertemu di lain waktu," tandas Iqbaal dalam tulisannya.

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Syba