Cita Citata rupanya sudah move on dan membuka hatinya kepada pria lain, dari kegagalan cintanya dengan Roy Geurts satu tahun lalu.

Cita Citata gagal dinikahi Roy Geurts setahun lalu lantaran mereka sepakat mengakhiri jalinan asmaranya di tengah proses persiapan pernikahan.

"Kalau pasangan engga lah. Cuma kalau lagi ada yang dekat, iya ada. Dia pengusaha," kata Cita Citata ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (8/3).

Wanita berusia 26 tahun itu tak mau membocorkan identitas pengusaha yang sedang mendekatinya, dan juga bagaimana mereka menjalani proses perkenalan.

"Ada deh rahasia. Yang jelas bukan dikenali teman," ucapnya.

Wanita bernama asli Cita Rahayu itu sudah membuka hati untuk pengusaha tersebut. Sebab, lelaki itu berhasil meluluhkan hatinya dan mengobati luka atas kegagalan pernikahan dengan Roy Geurts.

Hanya saja, pelantun 'Goyang Dumang' itu belum mau meresmikan kedekatannya dengan pengusaha tersebut ke jenjang jalinan asmara, dikarenakan ia masih takut akan berkomitmen.

"Sekarang lebih hati-hati, harus yang kita suka, harus yakin, dan mantap baru pacaran," ungkapnya.

Jika memang mau berpacaran, diakui Cita dirinya harus siap berkomitmen untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan. Hal itu belum mau ia lakukan saat ini.

Karena, wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu tak mau hanya berpacaran. Ia ingin langsung menikah jika memamg sudah sangat cocok dan yakin dengan pengusaha itu.

"Aku sekarang dipikir dulu, apakah untuk benar-benar serius atau engga. Aku gamau pacar pacaran, lebih ke ayo kalau cocok nikah aja," jelasnya.

Lebih lanjut, Cita Citata menegaskan meski dekat ia tak mau mengecewakan pengusaha yang sedang mendekatinya. Karena ia tak mau main-main dalam berhubungan, karena takut pekerjaannya terganggu.

"Sekarang aku mau fokus kerja tapi punya pasangan yang fokus dan serius," ujar Cita Citata.

Oleh: Herco