Dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur merasa kesabarannya sudah habis. Nama baiknya dicemarkan oknum tidak bertanggungjawab terlibat dalam sebuah penipuan berkedok investasi.

Untuk itu, Ustaz yang populer dengan konsep sedekah tersebut akan melapor ke kepolisian.

"Sepertinya sudah saatnya saya melaporkan balik ke kepolisian. Sudah saya perhitungkan segala sesuatunya. Dari 2014 saya selalu mengalah," ungkap Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya pada Rabu (4/3).

Mengenai tuduhan penipuan berkedok investasi dalam pembangunan Kondotel di Magelang, Sleman yang dituduhkan padanya, Ustaz Yusuf Mansur membantah dirinya terlibat.

"Yang disebutkan itu bukan proyek saya, bukan milik saya. Itu milik kawan-kawan saya yang dulu patungan usaha Kebangkitan Indonesia Berjamaah melawan kapitalis bersama saya," terangnya meluruskan.

Namun untuk bisnis Siti Hotel, ayah dari Wirda Mansur tersebut membenarkan bahwa ia menggagas bisnis Siti Hotel.

"Patungan usaha Hotel Siti, itu punya saya. Hotelnya masih berdiri sampai sekarang. Dua tower semuanya jalan. Bahwa usaha belum menguntungkan, yah usaha emang gitu, tapi hotelnya sudah berdiri," tegas Ustaz Yusuf Mansur.

"Tapi banyak kemudian yang kompor-komporin akhirnya menarik dananya. Saya nggak keberatan. Tapi Hotel Siti berdiri. Nggak ada yang bohong-bohong," sambungnya.

Ustaz Yusuf Mansur yang merasa nama baiknya sudah dicemarkan akan mengambil langkah hukum segera dengan melaporkan sejumlah nama yang telah merugikan namanya tersebut.

Kredit Foto: Warta Ekonomi

Oleh: Syba