Film Police Evo yang diproduksi oleh Astro Shaw dan bekerja sama dengan Screen Films hari ini, Senin (15/4) malam tengah menggelar Gala Premier di XXI Senayan City Jakarta. Sejak pukul 18.00 WIB sejumlah sahabat dan fans para aktor pendukung, mulai berdatangan.

Begitu pun rekan-rekan media di Jakarta, yang sangat menyambut antusias film ini.

Raline Shah yang menjadi bintang utama, hadir lebih dulu di Gala Premier. Dengan balutan gaun berwarna hitam wanita cantik bertinggi 171 cm ini datang ditemani kedua orangtuanya.

Disusul kemudian dengan kehadiran Tanta Ginting dan Mike Lucock yang hadir secara bersamaan.

Ditemui Gempak.id saat Gala Premier, Raline pun berkomentar serunya terlbat produksi film Police Evo ini.

“Senang sekali bisa dilibatkan dalam film ini. Jujur, film ini melatih fisik dan mental aku jadi lebih kuat. Sempat frustasi untuk dapetin karakternya, namun akhirnya malah jadi expert gunain pistol (senjata),” ungkapnya.


Tanta pun angkat suara dalam keterlibatannya yang berperan sebagai pemain pendukung. “Sebuah perjuangan yang luar biasa sebagai extras awalnya. Impossible is nothing. Sampai akhirnya satu frame sama Mike, sebuah pencapaian yang bagus,” kata Tanta yang berperan sebagai seorang mafia di fim Police Evo.

Sejumlah kerabat para bintang memberikan flower bucket sebagai ucapan selamat atas dirilis film berdurasi 120 menit ini.

Malam gala premier film Police Evo bukan hanya dihadiri sejumlah aktornya. Hadir juga Ashraf Sinclair (suami Bunga Citra Lestari) dan Dipo Latief.

Film berkisah tentang usaha polisi untuk menuntaskan misi membenteras jaringan narkoba. Mereka harus berhadapan dengan teroris yang menyandera para penduduk ini akan mula ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia tanggal 18 April mendatang.

Foto: Ryks
Oleh: Ryks