Artis Nikita Mirzani emosi, ia dikatai Rizieq Shihab sebagai lonte yang menghina ulama. Lantaran hal itu, Nikita Mirzani akan melaporkan Imam Besar FPI tersebut ke Polda Metro Jaya.

"Besok gue mau ke Polda, mau laporin Habib," kata Nikita Mirzani dikutip Minggu malam (15/11) dari Instagram Live.

Kemudian agenda rencana laporan Nikita Mirzani beredar di kalangan grup media. Nikita Mirzani melaporkan Rizieq Shihab ke polisi pada Senin (16/11) pukul 14.00 WIB.

"Nggak terima dibilang LONTE, Nikita Mirzani bakal bikin laporan ke Polda Metro Jaya. Kalau mau ngeliput, cusss dah, dateng aja, laporinnya hari Senin (16/11) jam 13.00 WIB sudah sampai (Insya Allah)," tulis pesan yang beredar.

Konflik antara Nikita Mirzani dengan Rizieq Shihab terjadi semenjak kepulangan Imam Besar FPI tersebut ke Indonesia. Nikita Mirzani merasa resah sejak Rizieq pulang dan dijemput ribuan pendukungnya di bandara padahal masih dalam masa transisi PSBB Pandemi Covid-19.

Nikita Mirzani menyebut bahwa Habib adalah tukang obat. Kemudian pernyataan tersebut dikecam pendukung Rizieq Shihab dan mengancamnya akan mendatangi rumah dengan 800 orang Laskar Pembela Ulama.

Pernyataan Habib Tukang Obat berbuntut pada Nikita Mirzani diejek sebagai Lonte dan penjual selangkangan oleh Ustaz Maheer At Thuwailibim.

Adapun laporan Nikita Mirzani terkait dengan pernyataan Rizieq Shihab pada acara Maulid beberapa waktu lalu.

Kredit Foto: Kompas

Oleh: Syba