Pernikahan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja digelar Jumat pagi (10/7). Dalam jumpa pers secara virtual, Dinda Hauw sendiri mengaku sempat pikir panjang untuk menikah.

Pasalnya, Dinda Hauw kala itu telah hijrah dan memilih untuk tidak berpacaran. Mengenal sosok Rey Mbayang sebelum pernikahan, Dinda Hauw juga mengatakan sempat menolak Rey Mbayang.

"Waktu itu aku sempat nolak Rey sekali," kata Dinda Hauw dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/7).

"Karena memang dulu aku sempat nggak percaya gitu sama yang namanya taaruf dan masih pengin istikharah dulu," terangnya.

Usai memantapkan hati pasca istikharah, Dinda Hauw akhirnya menerima Rey Mbayang.

"Tapi setelah akhirnya beberapa kurang lebih dua minggu istikharah, Insya Allah mantapin hati untuk nerima Rey," terang Dinda Hauw.

Adapun soal Taaruf, Rey Mbayang mengaku senang bisa mengenal Dinda Hauw.

"Pokoknya taaruf itu nikmat banget," timpal Rey Mbayang.

Dinda pun lewat unggahan di akun Instagramnya, @dindahw menceritakan bagaimana awal jodoh mereka tercipta. Padahal keduanya hanya sempat bertemu dua kali untuk sebuah pekerjaan. Alih alih mereka telah selamat bersanding di pelaminan.



"Berawal dari kita yang akan dipasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2 kali tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan.

"Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan , atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran.

Sampai akhirnya munculah sebuah pesan. “Din..” “Boleh nanya ga?”
“Tipe suami idaman kamu seperti apa..?”

“Masya Allah... mau memantaskan... tapi masih banyak yang harus di kejar... , Insya Allah jodoh ga kemana," kenang Dinda tentang jodohnya dengan pria yang muda dua tahun daripadanya.



Kredit Foto: Kompas.com
Instagram: @dindahw

Oleh: Syba