Lucinta Luna pamer pacar baru di Instagram, setelah dirinya putus dari wanita yang disapa Abash serta keluar dari penjara, pasca terjerat kasus narkotika.

Tentu unggahan Lucinta Luna yang pamer pacar baru, menjadi sorotan publik. Pasalnya, lelaki yang jadi kekasihnya saat ini adalah pria bule yang berasal dari Turki, dan berdarah Jerman.

Ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (18/6) Lucinta membenarkan pria bule asal Turki dan berdarah Jerman itu adalah kekasih, bukan lelaki yang sedang disetting dengannya.

"Namanya dia Idris. Cuma aku panggil dia papah Yuson," kata Lucinta Luna.

Alasan wanita transgender 32 tahun itu mau dipacari oleh Idris, karena sang kekasih tidak melihat latar belakangnya yang tenar di Indonesia menjadi influencer.

"Dia mau nerima aku apa adanya. Aku engga laku kalau sama orang Indonesia, mereka tau aku transgender," tegasnya.

Ayluna Putri menceritakan awal mula ia berkenalan dengan Idris. Bermula ketika ia sedang berada di Bali untuk bekerja dan liburan, melepas penat usai mendekam didalam penjara selama setahun.

"Jadi aku aktifin aplikasi kencan. Nah aku match deh cowok-cowok bule beberapa. Kemudian staknya di sih Idris ini. Terus dia ajak ketemuan, yaudah kami bertemu di pinggir pantai," terangnya.

"Kemudian kami ngobrol dan klop. Setelahnya kami komunikasi dan besokannya kami bertemu lagi," tambahnya.

Ketika bertemu lagi, diakui Lucinta kalau Idris mengajaknya berpacaran. Namun, diakui Luna kalau Idris tidak tahu latar belakangnya yang merupakan transgender dan artis Indonesia.

"Ya bagus juga ya dia engga tau. Aku bilang sama dia aku model internasional terkenal di Indonesia sampai Hongkong. Dia percaya aja," jelasnya.

Akan tetapi, diakui bintang film Bridezilla itu, ia tidak mau memanfaatkan keadaan. Ia serius dengan Idris dan berencana, akan melanjutkan jalinan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Aku sudah dikenalin ke kakaknya dan pelan-pelan dikenalin ke keluarganya. Rencananya akhir tahun ini kami menikah," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco