Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya angkat bicara setelah sempat diguncang rumor hubungan rumah tangga mereka kini dingin dan tidak lagi harmonis.

Rumor tersebut berhembus setelah Theresa Wienathan, asisten artis peran Nia Ramadhani mengunggah percakapan pesan WhatsApp lewat Insta Story mereka tentang hubungan Raffi dan Nagita.

Pasangan yang telah lima tahun bernikah itu didakwa hanya mempamer keharmonisan mereka hanya di depan publik demi kepentingan bisnes semata. Ia sebagai pencitraan semata.

Presenter kondang itu pun tak tunggu lama. Lewat video dengan judul Klarifikasi yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mengaku hubungannya suami istri berjalan mulus dan masih harmoni.

Pria itu mengaku mereka bukan pasangan yang romantis dan harus mempamerkannya kepada publik.

"Sebenarnya ya kita enggak begitu lah. Ya, kita begini apa adanya," ucap Raffi memberi klarifikasi.

Nagita juga mengaku bingung karena hal sekecil mereka tidak berpegang tangan setelah kamera sudah lepas dari menyorot mereka juga dianggap hubungan mereka tidak lagi harmonis.

"Tapi bukan berarti kita kenapa-kenapa. Masa lepas tangan dibilang kenapa-kenapa (hubungan rumah tangga), enggak ngerti deh gue," ucap Nagita pula.

Ia pun menegaskan tidak mau ambil pusing tentang percakapan publik yang mengatakan hubungan mesra mereka adalah sandiwara semata.

"Kita memang bukan rekayasa atau pencitraan. Cuma kan yang namanya bila berantem kan semua orang nggak perlu tau. Sebenarnya nggak ada yang dipusingkan sih.

"Ngga perlu ada pembuktian, bertahan karena bisnes, terserah aku sebenarnya nggak peduli," imbuhnya lagi.

Nagita pun mengatakan apa yang dipertontonkan kepada publik sama ada di layar televisi atau media sosial hanyalah 20 persen beneran dari kehidupan mereka.

Dan katanya, hal yang kerap menjadi perdebatan buat mereka selama ini adalah masalah waktu lantaran Raffi terlalu sibuk dengan beragam pekerjaannya.

"Dia waktunya susah, selalu berdebat aja masalah waktu," pungkas Nagita.

Ucap Raffi, biar apapun tanggapan, ia tidak perlu memberi pembuktian kepada publik betapa romantik dirinya melayan ibu kepada anak semata wayang mereka, Rafathar itu.

"Aku juga enggak perlu membuktikan ke kalian bagaimana sayangnya aku ke Nagita," ujar Raffi.

Sumber: YouTube RANS Entertainment, Hot Spot
Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip