Perasaan kaget terlihat dalam wajah Aurel Hermansyah saat diminta klarifikasi atas tuduhan warganet yang menyebutnya menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona.

"Orang ketiga? Hah? Orang aku kenal Verrel sebelum dia sama Wilona, gimana dibilang orang ketiga," kata Aurel Hermansyah di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6).

Menurut Aurel, Verrel sudah lama dikenalnya. Pertemanan mereka terjadi lantaran kedua orangtuanya juga bersahabat dengan orangtua Verrel Bramasta.

"Sama Verrel, kita tuh temen dari kecil jadi memang ya dari kecil, gimana ya. Kaya tante Venna Melinda, papaku, sama mama juga temenan dari dulu, jadi enggak ada apa-apa," jelas Aurel.

Atas tuduhan warganet, Aurel justru menganggap tuduhan dirinya menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan Verrel dengan Wilona adalah hal yang lucu.

"Cuma kita berdua lagi aktif di Youtube, jadi makanya kita lagi collab, tapi nggak ada apa-apa, bener-bener temen. Dia curhat ke aku terus aku cerita ke Verrel tentang gimana gini. Jadi sama Verrel pure temanan aja," pungkas Aurel.

Instagram: @aurelie.hermansyah

Oleh: Syba