Kabar miring retaknya pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos memang sudah kerap berhembus sejak kebelakangan ini.

Malah sampai sempat menjadi pemberitaan bahwa ada perwakilan yang mengaku keluarga Raul Lemos datang ke Pengadilan Agama (PA) dengan maksud berkonsultasi soal perceraian. Kabar itu kemudian disiarkan di beberapa media massa.

Setelah sekian lama, Raul Lemos akhirnya angkat bicara. Mengungggah beberapa laporan pemberitaan kabar goyangnya rumah tangga yang dibina bersama Diva Indonesia itu sejak tahun 2011 silam, ia pun dengan tegas memberi klarifikasi.

Pun Raul mengaku jadi kaget sebelum ketawa membawa laporan yang dibawa.

"Tadi baca berita ini jadi kaget dan ketawa. Soalnya ini berita hoax dan bohong banget," tulis Raul di akun Instagramnya, @raullemos06 seperti yang dilihat Gempakid pada Selasa (18/2/2020).

Ia mengatakan membaca laporan hoax itu bersama Krisdayanti di dalam mobil dalam perjalanan Bandung menuju Jakarta.

Saking merasa sangat tidak masuk akal, mereka hanya saling pandang, ketawa dan mengatakan laporan tersebut sebagai berita murahan. Raul juga mempersoalkan nama Faisal Kamil seperti yang dilaporkan, mempertanyakan juga kaitannya dengan mereka berdua.

"Mbookk ngarang boleh, tapi jangan bohongin publik dong.Apalagi sebut sebut nama orang (bpk.Faisal Kamil).

"Klu benar ada bagian humas PA namanya bpk.Faisal Kamil bisa marah juga beliau klu namanya dibawa-bawa.Tapi klu benar adanya bpk.Faisal Kamil tersebut dan berani ngomog gitu justru saya tanda ? Jangan jangan bapak tersebut yang mau cerai atau lagi masalah dgn istrinya.

"Kalau si bapak tidak bermasalah sama istri berarti si bapak lagi ngak sehat. Saya doakan si bapak baik baik aja sama istrinya dan sehat wal-afiat.

"Justru yang bikin berita murahan ini yang lagi mau cerai atau lagi sakit mental. Mari kita doakan mereka semua baik baik aja," tulisnya lagi.

Raul juga membantah ada mendatangi PA. "Saya tidak mengutus siapapun dan juga tidak konsultasi dengan siapa aja," tegasnya.

Berita perceraian antara Raul Lemos dan Krisdayanti sering kali mencuat semenjak beberapa bulan lalu.

Memang goyangnya pernikahan pasangan ini mula mencuat setelah Raul menuliskan soal perjalanan rumah tangga yang tidak mudah.

Namun, Krisdayanti sempat membantah kabar perceraian mereka sekaligus mengakui hubungan asmaranya dengan Raul harmonis.



Instagram: @raullemos06, @krisdayantilemos

Oleh: Maliah Surip