Artis sekaligus presenter Billy Syahputra meradang atas tudingan Gebby Vesta yang menyebutnya memborong banyak peralatan medis untuk pribadi di masa pandemi virus corona.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, ia mengaku hanya menggunakan satu masker dan sepasang sarung tangan dalam acara tersebut.

"Jadi mas atau mbak asal tahu saya punya masker dan sarung tangan cuma satu, itu pun dikasih orang (tim kreatif acara Billy Raffi and Friends)," ucap Billy di Instagram Story, Selasa (24/3).

Bagi Billy, sebuah kewajaran untuk menggunakan alat pelindung diri (APD) agar tak terkena viruc corona.

"Mau enggak mau saya juga harus memproteksi diri apa lagi saya syutingnya ketemu banyak orang. Kalau bukan diri kita yang menjaga siapa lagi, saya sebagai publik figur mempunyai tanggung jawab yang amat sangat besar walau pun lagi ada fenomena virus yang sangat membahayakan," tutur Billy.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut mengaku harus menjalani syuting dan memberanikan diri keluar dari rumah meski tetap menggunakan APD.

"Waktu itu juga saya maunya di rumah aja, tapi karena acara itu harus tayang, mau enggak mau saya memberanikan diri harus syuting dengan catatan memakai masker dan sarung tangan," tandasnya.

Instagram: @bilsky16

Oleh: Syba