Karen Pooroe atau dikenal dengan sapaan Karen Idol mencuat ke publik dengan mengaku mendapat perlakuan KDRT oleh sang suami, Arya Satria Claproth.

Tidak hanya itu, Karen Idol juga menuding suaminya tersebut kabur membawa anaknya ke apartemen Marshanda yang juga dituduhnya sebagai selingkuhan Arya.

Arya yang ditunggu sepekan ini akhirnya muncul ke publik. Ia menegaskan bahwa perseteruannya dengan Karen lantaran masalah perjanjian yang dilanggar.

"Kami sebelumnya sudah punya komitmen. Ok, kalau kamu melakukan itu kamu akan kehilangan anak. Anak itu diserahkan kepada saya, bukan kami rebut-rebutan anak. Ada videonnya semua," kata Arya Satria Claproth di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Soal KDRT, Arya membantah hal tersebut. Karen Idol, kata Arya ingin melakukan percobaan bunuh diri.

"Tindakan bunuh diri itu dia (Karen) mau tusuk dirinya ke perut, ke arah dada. Saya tahan itu kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih.

"Kalau punya istri mau bunuh diri pagi-pagi teriak-teriak, apa yang dilakukan? Karena hanya sekitar berapa puluh meter dari sana, itu ada bapaknya. Saya ada di rumah dia waktu itu," terang Arya menambahkan.

"Saya mencegah. Sekarang gini, saya tanya kalau saya bawa anak karena dia berbuat salah, terus saya bunuh diri terus saya pergi. Kira kira siapa yang difitnah buat bunuh dia? Saya kan," sambungnya.

Kredit Foto: Tribunnews, Kompas.com
Instagram: @marshanda99

Oleh: Syba