Dru, Widuri dan Den Bagus merilis lagu anak yang berjudul Jajan buat industri musik tanah air. Dalam proses perilisannya, hanya Widi Mulia yang menemani. Sementara sang ayah yang saat ini dalam rehabilitasi, memberi dukungan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Widi mengungkapkan sebelum momentum perilisan yang dilakukan secara virtual berlangsung, Dru, Widuri dan Den sempat mendapat dukungan dari ayahnya melalui sambungan telepon.

“Sebelum preskon ini bapaknya support kan. Nanya persiapannya,” ujar sang bunda, Widi Mulia dalam press conference secara virtual, Selasa (28/7).

“Bapaknya bilang, pas rilisnya nanti berdoa dulu,” sambung personil kelompok vokal B3 ini.

Meski saat ini Dwi Sasono masih dalam proses rehab akibat narkoba, kehangatan keluarga tetap terjaga.

“Walau kita tahu bapak Dwi keadaannya di sana kangen, dia cuma pesan dibikin senang aja. Biarkan bapak di sini sehat, terus bisa senang lihat berita kalian. Semua harus berjalan dengan baik,” ucap Widi.

Lagu Jajan menjadi single kedua Dru (12 Tahun), dan perdana bagi Widuri (10 tahun) dan Den Bagus (5 tahun). Dirilis lagu ini merupakan persembahannya untuk Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu.

“Ini single pertama mereka bertiga, Iseng-iseng mendorong mereka menyanyi ternyata mereka menikmati bernyanyi dan bermain musik. Mereka sudah pintar berharmonisasi. Di situ aku mikir kalau mereka ini saling support satu sama lain. Jadi kupikir untuk mengakomodir bakat mereka, harus punya satu lagu mereka sendiri,” jelas Widi.

Widi berharap lagu Jajan ini bisa menjadi pilihan lagu yang bisa dinikmati anak-anak dan keluarga Indonesia. Dan kehadiran lagu ini dapat turut meramaikan dan memajukan lagu anak-anak di Indonesia, sehingga kedepannya makin banyak lagi karya tercipta yang diperuntukkan untuk anak-anak Indonesia.

Kredit Foto: Istimewa
Instagram: @dwisasono

Oleh: Ryks