Sebuah kolaborasi besar pun menjelma di antara Justin Bieber dan Ed Sheeran.

Setelah Ed Sheeran sempat ikut menulis lagu buat Bieber berjudul Love Yourself yang diisi dalam album keempat penyanyi asal Kanada itu, Purpose, kini mereka berdua maju ke depan lagi.

Kolaborasi kali ini lebih menyita perhatian. kedua dua pesohor ini siap merilis single duet bersama dengan judul I Don't Care. Ia pun akan dirilis tanggal 5 Mei 2019 atau Jumat ini.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh musisi yang baru membius penggemarnya di Jakarta melalui unggahan di media sosialnya pada Selasa, (7/5/2019). Unggahan tersebut berupa ilustrasi lagu duetnya bareng Bieber.



"Lagu saya dengan Justin Bieber. I Don't Care rilis Jumat ini pukul 5 BST [11.00 WIB]," tulis Ed Sheeran dalam keterangan foto tersebut.

Ia kemudian mendapat komentar balas dari Bieber yang berbunyi: "I don't care [saya tidak peduli]."

Sebenarnya, sebelum Ed Sheeran mengumumkan I Don't Care akan segera rilis Jumat ini, Bieber terlebih dahulu telah membocorkan beberapa fakta berkaitan kolaborasi mereka.



Di akun media sosialnya, selain pernah mengunggah klip yang berisi potongan lagu dengan menyelitkan nama Ed Sheeran bersama, Bieber turut mengunggah foto mereka menjalani pemotretan bersama.

Instagram: Ed Sheeran, Justin Bieber

Oleh: Maliah Surip