Penyanyi dangdut Jenita Janet merasa geram atas perilaku mantan suaminya, Hedi Nurmaulid. Diduga, mantan suaminya itu telah menggelapkan aset keluarga senilai Rp300 juta.

Lantaran hal itu, Jenita Janet melaporkan Hedi Nurmaulid ke polisi. Jenita Janet merasa aset tersebut adalah haknya.

"Kalau dia bilang janda terlalu takut kehilangan harta, eits..di sini kita lurusin. Bukan takut kehilangan harta, apa yang menjadi hak saya akan saya perjuangkan," ucap Jenita Janet dikutip tayangan Silet RCTI Kamis (15/10).

Lebih lanjut, Jenita Janet menegaskan untuk haknya akan terus ia perjuangkan. Demikian halnya jika ada hak mantan suaminya, ia akan memberikannya.

"Kalau memang di sini ada hak kamu silahkan ambil sesuai hak kamu," tegas Jenita Janetm

Menurut Jenita Janet, selama menjadi pasangan suami istri bersama Hedi, ia kerap membeli aset atad jerih payahnya sendiri.

"Aset-aset aku bukan gabungan dari uang aku dan uang dia digabungin terus dibeliin aset, nggak gitu. Ini benar-benar uang aku, ya uang aku, nggak ada uang dia nya. Uang dia ya masuk ke rekening dia," tuturnya.

"Mungkin sekarang dia butuh buat modal nikah mungkin membangun kehidupan barunya dengan pasangan barunya. Mungkin seperti itu ya," sambungnya.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid diketahui menikah pada 2010. Namun pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

Jenita Janet menggugat cerai Hedi lantaran terlalu boros dalam mengeluarkan uang.

Instagram: @jenitajanet

Oleh: Syba