Kim Bo ra dan Jo Byeong gyu resmi kencan. Itulah konfirmasi yang diberikan agensi Bo ra, Moment Entertainment setelah beredarnya beberapa siri foto pasangan bintang Sky Castle itu berkencan pekan lalu.

"Kami telah bertanya dan meminta klarifikasi dari Bo ra dan ya, dia sedang berkencan dengan Byeong gyu. Mereka mula menjadi kekasih sejak awal Februari ini," tulis agensi tersebut.

Lewat agensi Byeong gyu pula yaitu HB Entertainment, mereka memberi konfirmasi yang berbunyi: "Dia mula menjalin hubungan cinta dengan Bo ra sejak awal Februari ini."



Pada Kamis (21/2/2019) beberapa siri foto mereka berkencan telah dirilis oleh The Fact.

Ia antaranya memperlihatkan pasangan duo muda itu sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan pada 8 Februari lalu. Menariknya, berbeda dengan kebanyakan pasangan selebriti lain yang berusaha menyembunyikan realiti mereka sedang berkencan, Bo ra dan Byeong gyu sebaliknya tak segan memamerkan kedekatan mereka.



Pasangan itu juga menghabiskan waktu dengan makan malam di sebuah restoran sebelum 'ditangkap' menonton di bioskop terlihat santai biar banyak publik sedang memerhatikan mereka.



The Fact turut merilis siri foto yang dirakamkan pada 15/2/2019 dengan Bo ra dan Byeong gyu kembali berkencan di sebuah taman daerah Gangnam. Mereka bertemu hanya sehari setelah pulang dari liburan gratis SKY Castle.

Pada pertemuan itu, mereka dilihat bergandengan tangan dan berpelukan saat mengakhiri malam kencan tersebut.

Sumber: Soompi
Kredit Foto: Soompi, AllKPop

Oleh: Maliah Surip