Kandasnya hubungan Billy Syahputra tak membuatnya enggan menjalin asmara lagi. Buktinya, kini ia telah menggandeng kekasih baru bernama Elvia Caroline.

Hubungan Billy dengan Elvia Caroline diketahui semakin serius. Namun keduanya berbeda keyakinan. Disinggung soal menikah kendati memiliki keyakinan berbeda, Billy mengatakan hal berikut.

"Kita sebagai pasangan berpikir positif saja kalau jodoh Alhamdulillah, kalau enggak ya berarti memang belum jodoh.

"Walaupun beda keyakinan, bukan berarti suatu penghalang, kita coba dulu menjalani hubungan," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Terkait beda keyakinan, Billy mensinyalir bahwa hubungannya baik-baik saja bahkan nada kemungkinan Elvia Caroline akan menjadi mualaf.

"Nanti kalian juga pada tahu, bakalan diundang teman-teman media. Kalau misal memang nanti prosesnya lancar terus persiapan lancar sampai hari H, pokoknya nanti diundang lah teman-teman dan pokoknya doain aja buat kita," terang Billy Syahputra.

Terkait akankah menjadi mualaf, Elvia Caroline menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dan jika menikah dengan Billy, ia siap berpindah keyakinan menjadi muslim.

"Ya pokoknya aku pribadi, siapapun yang ada di samping aku pasti itu kan Tuhan kasih ke aku yang terbaik, ya aku pasti ikut (agama) dia.

"Tapi gimana-gimana kita kan enggak tahu, jadi doa aja yang terbaik kalau dia kan ikhtiar kalau aku berserah pada Tuhan," tandas Elvia Cerolline.

Instagram: @elviacarolline

Oleh: Syba