Sedih bercampur kecewa dirasakan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih saat mendengar menantunya, Muhammad Anis kembali terlibat narkoba.

Muhammad Anis merupakan suami dari Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih yang sebelumnya ditangkap karena kasus narkoba.

"Kami keluarga sama terkejutnya dengan masyarakat. Karena selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik-baik saja, tidak ada hal yg mengejutkan," kata Fitria Sukaesih bersama Elvy Sukaesih dan putranya, Seyhan di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10) malam.

Bagi keluarga, pasca Muhammad Anis dan Dhawiya menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO, maka hal tersebut tak akan terulang. Dalam kegiatan sehari-hari Muhammad Anis dan Dhawiya telah bekerja masing-masing dan hidup normal.

"Bahkan masyarakat tahu, Dhawiya sudah kembali beraktivitas, kembali ke tv, on air, show juga, mengisi acara-acara dan sebagainya. Muhammad juga kami tahu seperti itu, kembali bekerja, kerja bantu orangtuanya di Condet," jelas Fitria Sukaesih.

Seperti diketahui, Muhammad Anis ditangkap polisi di kawasan Cawang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu bersama satu rekannya, Moch Syafik.

Atas perbuatannya, Muhammad Anis dan Moch Syafik dijerat Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009.

Oleh: Syba