Putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kini menjadi publik figur. Bakatnya di bidang tarik suara dan akting mampu membuatnya semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Kini, tawaran job pun berdatangan padanya. Meski banyak pekerjaan yang ia ambil namun untuk urusan uang jajannya bahkan dikabarkan dijatah ibunya dalam sebulan yakni Rp 10 juta.

Penjatahan uang jajan tersebut justru dibantah Devano yang dianggap boros saat memegang uang.

"Nggak, bohong. Itu click bait banget beritanya. Jadi, sebenernya duit endorse segala macam masuk di atm kan, terus diambil mama tuh, disisain di atm cuma Rp 10 juta sebulan," kata Devano di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Iis Dahlia justru menimpali bantahan anaknya tersebut. "Ah, tapi ada satu masa kamu boros ini dan ono kan," timpal Iis, ibunda Devano.

Devano pun akhirnya mengakui bahwa memang sempat boros dalam mengatur keuangannya secara pribadi.

Namun setelah menyadari bahwa mencari uang tidak mudah, ia pun mulai mengerem biaya pengeluarannya.

"Nggak, itu lagi masa-masa puber. Beli barang ini dan itu. Alhamdulillah, sekarang udah stres ternyata nyari duit tuh susah banget," tambah Devano.

Sedikit nasehat dari Iis Dahlia pada buah hatinya tersebut dalam mengatur uang akhirnya didengarkan Devano.

"Ya itu masa puber dia baru punya duit sendiri beli barang-barang, beli sepatu, beli baju-baju. Nggak tau uang lu mah, pakai pakai aja," kata Iis.

"Tapi, Alhamdulillah sekarang udah mulai ngerti,” tandas Iis Dahlia.

Instagram: Devano Danendra

Oleh: Syba