Tiga member EXO yakni Suho, Kai dan Chen hadir ke Indonesia dalam rangka promosi dari produk kecantikan sebagai brand ambassador-nya.

Saat ditemui awak media di Journey to Nature Republic with EXO yang diadakan di Hotel Westin, Jakarta, Minggu (26/5), mereka berbagi rasa karena dapat kembali ke Indonesia buat kali ketiga.

Sang leader, Suho gembira melihat antusisme penggemar terhadap EXO sehingga sempat menyebutkan untuk menggelar konser di Indonesia pada masa mendatang.

"Kami datang lagi ke Indonesia dan rasanya fans semakin banyak. Jadi rasanya ingin konser lagi di sini.

"Kami akan kembali dengan konser dan album baru. Nantikan kami kembali ya. Terima kasih" kata Suho seperti yang dilansir dari CNNIndonesia.

Kai pun mengungkapkan: "Aku terharu, kalian sayang sekali pada kami."

Menanggapi kedatangan mereka kali ini yang hanya ada dirinya (Suho), Kai, dan Chen, Suho mengungkapkan rasa sayang. Pun dia memujuk hati penggemar dengan mengatakan biar hanya bertiga, kedatangan mereka tetap lumayan.

"Sayang banget member yang lain tidak bisa hadir. Tapi cukup ada kami, lumayan kan?" kata Suho.

Di konferentasi itu juga, selain mengaku antusias menerima hadiah kemeja batik, Suho mengatakan mereka gemar memakan nasi goreng.

Makanan favorit kami nasi goreng, atau boleh direkomendasikan?" tanya sembari disambut keriuhan para fans yang memberi rekomendasi kuliner.

Kemarin juga, band K Pop ini menyapa penggemarnya dalam acara Fan Signing yang diadakan di arena parkir luar mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Mereka menghabiskan selama satu jam menghibur para penggemar mereka.

Kredit Foto: CNNIndonesia

Oleh: Maliah Surip