Nama Jungkook BTS kini menjadi buah mulut setelah foto mirip dirinya berpeluk dengan seorang wanita menimbulkan spekulasi dirinya sedang berkencan beredar di dunia maya.

Foto yang diambil dari CCTV itu memperlihatkan seorang pria yang mirip Jungkook memeluk seorang wanita berkaos putih yang sedang tersenyum lebar. Netizen segera mengatakan pria tersebut sebagai Jungkook.

Tidak menunggu lama, Big Hit Entertainment segera mengeluarkan pernyataan resmi terkait rumor tersebut.

Seperti dilansir dari Soompi pada Selasa (17/9/2019), agensi tersebut dengan tegas membantah rumor tentang Jungkook yang kini berpacaran seperti yang sedang heboh diperkatakan.

"Kami Big Hit Entertainment dengan jelas membantah rumor tentang artis kami, Jungkook yang sedang beredar di media sosial dan alam maya," tulis pernyataan resmi tersebut.

Lewat pernyataan tersebut, Big Hit Entertainment memberi klarifikasi bahwa sepanjang tempoh liburan, Jungkook ada mengunjungi Geoje Island dan di sana dia bertemu dengan kenalan di sebuah kedai tato.

"Dia kemudian bertemu kenalan di kedai tato dan kenalan lainnya di kawasan Geoje Island. Mereka keluar makan dan menghabiskan waktu dengan berkaraoke.

"Dan ini adalah kenyataan yang telah diputarbelitkan.

"Kami juga merasa kisah peribadi Jungkook sepanjang tempoh liburan BTS telah diganggu," ungkap Big Hit Entertainment.

Agensi itu kemudian mengatakan akan mencari tahu bagaimana imej CCTV tersebut bisa bocor atau terjadinya kejadian merakamkan kehidupan peribadi pria itu secara ilegal.

"Jika sehingga hal itu terjadi, kami akan mengambil langkah ke jalur hukum kepada pihak yang menyebarkan rumor tidak benar ini," tutup pernyataan tersebut.

BTS sendiri baru mengumumkan kembali aktif setelah liburan selama 35 hari.

Oleh: Maliah Surip