Mawar De Jongh menggantikan Vanesha Prescilla di sekuel film Teman Tapi Menikah 2 (TTM 2).

Hal itu menumbuhkan banyak pertanyaan dan banyak yang mula membandingkan bakat keduanya.

Namun, Mawar menanggapi hal tersebut dengan santai. Biar masih berperan sebagai Ayu, namun kata Mawar ia adalah sebuah peran yang cukup berbeda dari film perdananya.

"Vanessa membawa Ayu di TTM 1 dan cara saya membawa Ayu di TTM 2 beda. Ceritanya pun beda. Ini adalah cerita setelah Ayu menikah," ucap Mawar saat ditemui pers di trailer film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta pada Senin (20/1/20).

Mawar malah mengatakan tantangan terbesar yang harus dilalui di film ini adalah merasakan pengalaman melahirkan, sedang dirinya belum pernah mengalami hal sedemikian termasuk hamil.



"Jadi ada perbedaan hormon dan moodnya Ayu setelah nikah sama Ditto. Saya juga banyak ngobrol sama kak Ayu bagaimana saat dia hamil, cara jalan dan sampai apa yang dirasain saat hamil," katanya lagi.

Sang sutradara, Rako Prijanto mengatakan pergantian posisi peran di antara Vanessa dengan Mawar adalah keputusan dari prosuder dan Falcon.

Ia kemudian menegaskan, keduanya punya karakteristik tersendiri dan yang penting konten di TTM 2 ini sangat berbeda dari yang pertama.

TTM 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.

Instagram: @mawar_eva

Oleh: Maliah Surip