Gibbs, Ray, Khairy Jalaluddin (KJ) dan Troll. Nama empat cowok geng Musketeer Code ini tentulah begitu dekat dengan penggemar Gantung The Series.

Gantung The Series, sebuah naskhah yang menjadi fenomenal tahun lalu saat pertama kali dirilis tayang di aplikasi Tribe di Indonesia sebelum masuk ke Astro First, memang sudah lama berlalu.

Malah sehingga kini, siri 16 episod yang diadaptasi dari novel best seller nukilan Nadia Khan itu masih mampu mencengkam emosi dengan inti horor, mistik, percintaan dan keseronokan menjadi anak sekolahan.


(Gantung The Series mencantumkan unsur horor, mistik dan persahabatan yang erat selain kisah remaja yang memikat hati penggemarnya)

Gantung The Series sendiri sempat menuai kontroversi karena keterbukaan pengisiannya yang daring termasuk beberapa scene seks dan isu yang diangkat. Malah, kisah seksualiti salah seorang Musketeer Code yang berorientasi gay juga mengundang pertikaian.

Namun, banyak sekali pengajaran yang mau disampaikan lewat siri yang dirilis oleh Red Communications ini. Banyak juga momen yang bisa membuat penggemarnya sentiasa dahaga menanti siri keduanya.

Lakonan barisan pemerannya dari Indonesia dan Malaysia seperti Randy Pangalila, Ikmal Amry, Hafreez Adam, Brandon Salim, Mentari De Marelle dan Gita Sucia juga telah memaku penonton dan buat mereka jatuh cinta dengan setiap karakter yang telah diciptakan.

Dan sekadar menyorot apa perkembangan terkini barisan pemainnya, menerusi kemas kini akun Instagram Randy (Gibbs), aktor itu dilihat begitu aktif dengan aktiviti papan selaju.


(Kredit foto: Instagram Randy)

Ikmal pula dilihat mempromosi lakonannya terbarunya dalam Aku Cinta Dia.


(Kredit foto: Instagram Ikmal)

Hafreez Adam yang kini kasmaran cinta bersama Zara Zya pula dalam unggahan postingan membuka tahun 2019 menyatakan kalo dia sempat dikhianati temen baiknya sendiri dalam karir, namun mengambil keputusan untuk tidak berbuat apa sekali gus mau fokus dan lebih bersemangat sepanjang tahun ini.



(Kredit foto: Instagram Hafreez)

Dan terakhir sekali si ganteng Brandon Salim yang baru berusia 22 tahun dilihat santai dengan kehidupannya.


(Kredit foto: Instagram Brandon)

Oh ya, kalau ada yang belum pernah kenal atau tau apa itu Gantung The Series, ia tentang setia janji empat sahabat laki laki yang akan sentiasa mendahulukan persahabatan sehingga ketua kumpulan mereka, Gibbs jatuh cinta dengan ketua pelajar wanita yang baru iaitu Fara.

Dan sejak itu muncul terlalu banyak hal mistik yang membuat ia sesuai judulnya, Gantung.

Ayuh Red Comms, segera rilis dong Gantung siri kedua dong! Kangennnn banget nih.

Tapi guys, apa saja momen dalam Gantung The Series yang bikin kalian nggak bisa move on dari naskhah siri ini?

Sementara kita menanti munculnya Gantung siri kedua, apa kata ulang tayang nonton Gantung The Series dengan klik link di bawah ini.