Dibalik kesukesannya di dunia hiburan, Dinar Candy mengaku masih sering menerima komplain dari ayahnya, jika berpakaian seksi dan juga bermesraan dengan lelaki lain.

Bahkan, ayahanda Dinar Candy membuat beberapa akun dari beberapa media sosial, untuk memantau unggahan dari putrinya sendiri, agar bisa langsung menegurnya jika keluar dari ajarannya.

"Iya bapak masih suka komplain kalau aku pakai pakaian seksi dan berduaan sama cowok," kata Dinar Candy ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Dinar mengakui kalau ayahnya memiliki akun TikTok. Selain mengunggah videonya sendiri, sang ayah juga ingin mengerahui unggahan wanita 28 tahun tersebut.

"Kemarin yang ada video video tiktok yang viral sama cowok itu kayak 'ih ini kenapa cowoknya kayak telanjang dada' gitu," ucapnya.

"Dia kayak 'teh ini belum boleh kalau kayak gini belum muhrim' kayak gitu gitu. Ini nggak boleh. Ya iya pak ini cuma akting," tambahnya.

Tak hanya itu saja, DJ seksi dan cantik itu pun disemprot ketika ayahnya melihat Dinar pangku-pangkuan dengan cowok lain, yang diketahui dari instagram dan TikTok.

"Kan adik aku itu bilang, 'pak lihat nih pak'. Kan ada video aku tuh sama cowok. Terus dia kayak, 'astaghfirullah kenapa kayak gini', yang kayak aku pangku pangkuan," jelasnya.

"Itu memang kalau di kampung itu nggak boleh lah. Kayak awam banget. Cuma kalau di dunia akting sebenarnya sah-sah aja gitu," terangnya.

Dinar Miswari menilai bahwa komplain dari sang ayah adalah bentuk cintanya kepada sang anak, walaupun hal tersebut membuatnya risih. Sebab, Dinar ingin beradaptasi dalam kehidupan selebriti.

"Bapak mah polos, jadi komplain lah karena belum muhrim," pungkasnya.

Oleh: Herco
Foto: Herco