Desainer kondang yang juga selebritis, Ivan Gunawan beberapa waktu lalu merilis single berjudul Mau Kawin. Pada lagu tersebut, ia memerankan sosok pria yang tengah melangsungkan pernikahan.

Lantaran lagu dan video klip tersebut, ibunda Ivan Gunawan pun memberikan doa agar apa yang terjadi di dalam video klip tersebut turut menjadi kenyataan dalam hidup Ivan Gunawan.

"Ya kalau namanya orangtua tugasnya di dunia dari bayi, gede, menikah, punya anak, jadi orangtua. Ya orangtua pasti berharap punya anak lagi. Siklus kehidupan seperti itu," kata Ivan di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

Urusan menikah, kata Ivan Gunawan memang bukan perkara mudah dirinya mencari pendamping hidup. Ia tak ingin salah mencari pendampingnya kelak.

"Jadi ya yang namanya pernikahan itu kan bukan hanya sekadar pesta ya, tapi nikah itu kita mencari partner seumur hidup. Saya gak mau pernikahan itu cuma asal-asalan saja jadi siapa pun," jelas Ivan Gunawan menambahkan.

Baginya, urusan jodoh yang akan dicarinya adalah sesuai dengan apa kata hatinya.

"Saya gak mau pernikahan itu jadi pernikahan main-main. Jodoh saya nanti memang benar-benar harus dari hati," tutup Ivan Gunawan.

Instagram: @ivan_gunawan
Oleh: Syba