Bagi penggemar berat Ed Sheeran di Indonesia, Jumat (3/5) tentu menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Setelah tertunda 2 tahun dari rencana awal, janji konsernya di Jakarta segera dilunasi.

Saat ini, gate venue Gelora Bung Karno Senayan telah dipadati oleh para penggemarnya. Meski cuaca sekitar venue rintik hujan, tak mengurungkan niat mereka untuk hadir.

Christi Colondam salah satunya. Cewek cantik ini udah ada di venue 3 jam sebelum Ed Sheeran naik panggung. “Iya takut macet!” semburnya.

“Aku dateng lebih awal pingin ngerasain ambience venuenya. Mau beli merch juga. Dan karena pemeriksaannya agak ketat, nanti akan butuh waktu lama,” tambahnya.

Konser bertajuk DIVIDE World Tour 2019 ini dimulai pukul 18.30 WIB dengan penampilan pembuka band asal Jepang, One Ok Rock. Sementara Ed Sheeran baru memulai aksinya pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, bagi para penggemar cowok asal Inggris ini diharapkan datang tanpa membawa perangkat fotografi selain handphone. Karena jika tetap membawa kamera, panitia bisa mempersulit kenyamanan untuk menonton.

Foto: Ryks
Instagram: Ed Sheeran

Oleh : Ryks