Trauma besar dirasakan oleh selebritis Angel Lelga, usai bercerai dari Vicky Prasetyo selama setahun belakangan ini.

Apa trauma yang dirasakan Angel Lelga itu? Rupanya setelah menjalin rumah tangga dan bercerai dari Vicky Prasetyo, membuat Angel tak mau menikah lagi.

"Enggak lah (nikah lagi). Saya mau fokus urus bisnis aja," kata Angel Lelga ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Angel merasa bahwa dirinya ditipu banyak oleh lelaki selama ini, salah satunya oleh Vicky Prasetyo. Ia mengungkapkan bahwa dampak dari hubungannya dengan Vicky, membuatnya merasa takut untuk menikah.

"Yah dari pada tertipu lagi mending nggak usah (menikah). Entar habis lagi gua, sudah habis, bonyok, difitnah lagi. Bukan bahagia malah masalah," ucapnya.

Dari pada memikirkan soal pernikahan, mantan istri siri Rhoma Irama itu lebih baik fokus berbisnis. Sebab, semenjak menjanda, ia justru lebih mudah mengembangkan bisnisnya.

"Karena saya ingin bahagia. Ya saya sendiri, justru saya bisa memikirkan dan msngembangkan bisnis saya. Hidup saya lebih tenang," jelasnya.

Namun, Angel tak bisa menghindari takdir. Ia menilai, jika nantinya akan menikah lagi, lelaki yang agamanya kuat yang layak menjadi imamnya nanti.

"Apa ya? Yang solatnya rajin sih, itu. Karena buat saya kalau orang itu solatnya rajin pasti ada yang memprotek dirinya ketika melakukan sesuatu," ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Angel Lelga, sampai detik ini ia tidak bisa membedakan mana pria baik atau pria yang hanya ingin memanfaatkannya saja. Itu semua usai menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Ya sekarang susah menilai orang. Bisa aja penampilannya baik, tapi orangnya dan kepribadiannya tidak baik. Bisa saja kita pikir orang ini engga baik tapi bisa jadi baik. Susah kan. Jadi enjoy aja sendiri," ujar Angel Lelga.

Oleh: Herco
Instagram: @angellelga