Sempena memperingati usia satu tahun hari jadian cintanya dengan Priyanka Chopra, sang pelantun Nick Jonas tanpa segan berbagi kisah bagaimana hubungan mereka terjalin setahun lalu.

Lewat unggahan foto dirinya dan Priyanka di balkon hotel di Festival Film Cannes 2019, pria itu menuliskan sebuah peringatan cinta yang agak panjang.

Di kolom caption, Nick mengungkapkan tepat di tanggal 25 Mei 2018 silam, mereka telah keluar menonton drama musikal Beauty and the Beast di Hollywood Bowl.

Hari yang awalnya merupakan hari buat dua orang teman keluar bareng menonton, bertukar menjadi hari mereka mulai menjadi pasangan kekasih.



"Hari ini satu tahun yang lalu, aku menonton Beauty and the Beast di Hollywood Bowl dan beberapa teman.

"Salah seorang teman itu adalah seorang perempuan yang kini menjadi sahabat, orang kepercayaan, inspirasi, dan istriku."

"Aku bersyukur atas perjalanan kita bersama. Engkau membuatku tersenyum setiap hari dan menginsipirasiku untuk menunjukkan yang terbaik," tulis Jonas.

Di akhir luahannya, dia pun menyelitkan sebuah kalimat yang cukup manis buat aktris Bollywood itu.

"Aku merasa terhormat menjadi suamimu. Aku mencintaimu Priyanka Chopra," pungkas Jonas.

Tak tunggu lama, Chopra segera membalas 'surat cinta' sang suami dengan balasan yang cukup manis.

"Hal paling mengagumkan yang pernah terjadi padaku adalah dirimu. Aku mencintaimu, sayang," tulis Chopra manis.

Sebelumnya, pasangan itu berkawin pada Desember 2018 setelah tidak sampai setahun bercinta. Pun keduanya telah sempat digosipkan bercinta sejak tahun 2017 silam setelah sama-sama mengenakan busana rancangan Ralph Lauren di Met Gala 2017.

Instagram: @nickjonas, @priyankachopra

Oleh: Maliah Surip