Kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket bernama Wijaya Saputra memang telah heboh diperkatakan publik lewat kebelakangan ini.

Hal itu pun dipicu karena wanita yang mesra disapa Gisel itu baru bercerai dengan Gading Marten sekitar awal tahun ini. Dihitung antara Januari hingga Maret, tempoh itu diperkira amat singkat untuk pelantun tersebut kembali menjalin hubungan asmara.

Lantas janda anak satu itu pantas diperkirakan publik memang sudah tidak punya hati buat Gading pada fase terakhir hidup mereka berumahtangga dan mempunyai pria lain dihatinya.

Terbaru, namanya kembali hangat setelah akun akun gosip mengunggah video Gisel berjalan mesra dan berpelukan dengan Wijin.

Setelah membiarkan publik menuai spekulasi sendiri, Gisel yang ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3/2019), tidak menutup kebenaran kedekatannya dengan Wijaya.

Ungkap Gisel, yang utama dirinya berkenalan sama orang baru setelah semuanya selesai (bercerai).



(Gisel mengaku dirinya seorang yang cepat move on dalam sebuah relationship)

"Kalau memang kecepatan aku untuk move on lebih cepat dari orang-orang apakah itu membuat aku menjadi orang jahat?" tanya Gisel seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Disinggung bagaimana dirinya bisa berkenalan dan mula cocok bersama mantan Agnez Mo itu, Gisel memberitahu perkenalan mereka terjadi gara gara dikenalin sama teman dan komunikasi pun terjadi pada sekitar awal Februari.

"Jadi dari makan, kita pergi nonton live music, dari situ pulangnya ngerasa nyambung, terus tag-tagan foto, DM, dan chatting pada awal Februari," ungkapnya.



(Wijin kata Gisel sangat memahami keberadaan dirinya)

Lebih membuat mereka pantas akrab karena kebetulan Wijin pernah tinggal di Surabaya sehingga keduanya bisa berbicara bahasa Jawa.

"Dia pernah di Surabaya delapan tahun, dia pernah di Medan dua tahun, jadi super nyambungnya dia diajak ngomong Jawa bisa, Medan juga bisa, kasar-kasarnya anak Medan juga ngerti. Lucu sih itu padahal nggak disengaja," imbuhnya.

Imbuhnya, Wijin juga mampu mengerti dirinya termasuk dalam kondisi atau mood yang buruk.

"Dia bisa mengerti keadaan semuanya, yang penting dia bisa support secara keseluruhan," pungkasnya.

Biar kini sudah mula membuka hati untuk pria lain, dirinya tetap memberi prioritas kepada putri kesayangannya, Gempi.



"Saya tidak akan meninggalkan Gempi dan sangat memperhatikan semuanya," ungkapnya yang juga sadar dengan status dirinya sebagai janda.

Sumber: Kapanlagi.com
Instagram: Gisella, Wijaya

Oleh: Maliah Surip