Artis Gisella Anastasia, tegas membantah video syur diduga mirip dengannya adalah dirinya.

Hal itu dikutip dalam wawancara dari YouTube CumiCumi, Minggu (8/11). Gisella Anastasia menjawab seputar ‘cocokologi’ netijen terkait kamar yang mirip dengan tempat video syur dibuat.

"Yang tahu aku, tahu aku gimana lah, cuman yang nggak kenal deket ada aja yang bilang ‘Itu gordennya kamar kamu banget’ itu kan sedih," ucap Gisella Anastasia.

Tegas, mantan istri Gading Marten tersebut membantah jika ia bebuat tidak senonoh di tempat tidur yang juga dipakai putrinya, Gempita Nora Marten.

"Aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang (tidurnya) sama Gempi," tegasnya.

Gisel menjawab tidak mau ambil pusing dengan video syur yang beredar. Ia mengatakan banyak wanita yang juga mirip dengannya.

"Pokoknya aku apa yaa, nggak mau bikin runyam semuanya, muka yang mirip aku juga banyak nggak mau yang.. ya udahlah, udah pernah ngerasain (kasus serupa), udah lewat. Sama aja lah," jelas Gisella Anastasia.

Gisel mengaku terganggu liburannya di Sumba, NTT bersama putrinya.

"Ya sudah lah, jadi sedikit ini (terganggu) aja liburannya, jadi kaget," akunya.

"Terserah netizen karena selalu diberi tempat. Yang bisa aku lakukan ya gini saja. Menjalani dan membuktikan hari ke hari untuk jadi diriku yang lebih baik," tandasnya.

Diberitakan, Gisella Anastasia video syur diduga mirip dirinya. Sebuah video porno berdurasi 19 detik beredar luas di Twitter.

Oleh: Syba