Artis sekaligus penyanyi Gisella Anastasia mengaku masa New Normal yang diberlakukan pada Pandemi Covid-19 masih membuatnya khawatir.

"Sebenarnya nggak aman-aman banget, masih serem. Cuman semua tetep berjalan. Apalagi jumlah korban semakin tinggi," ucap Gisella Anastasia saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Selain itu, Gisel juga mengomentari adanya warga yang memaksakan berolahraga di masa Pandemi Covid-19.

"Kita ngilu juga ya, awal kita lari di GBK cuman masih sepi banget nggak ada orang. Tiba-tiba booming lihat video di media sosial bawa anak segala macem ngantri di GBK, kita syok banget," jelas mantan istri aktor Gading Marten tersebut.

Sebelumnya, Gisel sempat ingin berolahraga di ring road Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun melihat banyaknya orang, ia pun mengurungkan niatnya.

"Bersyukur banget kita nggak jadi ke sana hari itu. Jadi kita ngajakin kalo mau keluar hari biasa aja jadi lebih sepi," imbuh Gisella Anastasia.

"Kemarin kita juga nyobain sepedaan cuman gitu berjarak dan ngindarin walaupun kelihatan rame. Kuncinya kita ngendaliin diri sendiri aware sama sekitar Jangan cuek-cuek amat," tandasnya.

Instagram: @gisel_la

Oleh: Syba