Khabar tak enak datang dari pesinetron Aliff Alli. Lewat kuasa hukumya, Asgar Sjarfi, sang pria dikatakan sedang kritis lantaran terpapar COVID 19.

Hal itu yang membuat pemilik nama lengkap Mohammad Aliff Alli Chow Khan tak bisa hadir di sidang proses penceraiannya bersama Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Asgar mengungkapkan kondisi Aliff kritis beberapa hari belakangan ini. Ia pun harus memakai alat bantu pernapasan. Kondisinya menjadi parah salah satunya kata Asgar karena aktor asal Malaysia itu memiliki penyakit bawaan dan stres menghadapi kasus bersama mantan istri.

“Masih kritis. Biasanya 14 hari beres, tapi 14 hari baru masuk (keadaan semakin buruk), kritis dia," kata Asgar Sjarfi kepada wartawan.

Ia berharap agar adik kandung Miller Khan yang sudah dirawat di Wisma Atlet sejak Desember lalu dapat segera dipindahkan lantaran tak punya alat yang lengkap.

"Pak Aliff harus pindah dari Wisma Atlet kami dengar mereka tidak mempunyai alat-alat yang menunjang.

Aliff juga kata Asgar tak henti-hentinya memanggil nama sang buah hati, Alyssa Ismillah Khan, buah pernikahannya yang kini diasuh Aska Ongi.

"Waktu Aliff kemarin ketika sekarat, Aliff itu manggil-manggil anaknya terus. Mereka lama tak bertemu sejak pertemuan di Cibubur, itu bulan Desember," katanya.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @aliff_alli