Penyanyi dangdut Rizki DA akhirnya tak mampu membendung rasa emosinya. Hal itu ia luapkan di Instagram terkait cemohan warganet soal sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Warganet menilai bahwa Rizki DA telah menelantarkan istrinya yang tengah hamil. Diketahui, sejak menikah Juli 2020 lalu, Rizki DA justru langsung meninggalkan sang istri yang diketahui tengah hamil anak pertama.

Dalam unggahannya di Instagram dikutip Rabu (16/12), Rizki DA memberikan tulisan yang mencerminkan kekesalannya selama ini terhadap tudingan warganet.

"Hei Anda-Anda, saya nggak kemana-mana kok, saya juga tidak akan lari dari tanggung jawab saya, saya juga punya orangtua yang pastinya mengajarkan saya untuk tanggung jawab jadi seorang laki-laki," tulis Rizki DA.

Soal tanggungjawab atas kehamilan Nadya Mustika Rahayu, Rizki menegaskan akan bertanggungjawab.

"Saya juga punya orang-orang terdekat yg pastinya mereka memberikan nasehat-nasehat yang baik untuk saya.

"Agama Saya ISLAM yg pastinya mengajarkan banyak hal tentunya dalam KEBAIKAN, selama ini saya DIAM, bukan tidak memikirkan dan lepas tanggung jawab saya. Berbicarapun dan menjelaskanpun tidak ada fa’edah & solusinya yang didapat (sia-sia)," tegasnya.

Rizki DA merasa kesal, pernikahannya selama ini kerap dikomentari publik.



"Jadi kalau Anda-Anda ini punya dan ada masalah sama saya, sini ketemu kita yuk, kita tabayun kita selesaikan baik. Itu juga, kalaupun ada sangkut pautnya rumah tangga saya dengan Anda.

"Apakah perlu saya menjelaskan semua prosesnya ke kalian? Haruskah saya laporan ke kalian setiap perkembangan keluarga kecil saya seperti apa," jelas Rizki.

"Saya rasa semuanya kalian tdk perlu harus tau permasalahan keluarga yang saya hadapi seperti apa, saya nggak minta banyak dari kalian, hanya minta tolong saling mendoakan yg baik-baik saja untuk semuanya," tandasnya.

Instagram: @da2_rizki123

Oleh: Syba