Perhelatan We The Fest 2019 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari 19 - 21 Juli, menyedot perhatian banyak anak muda. Tentu saja termasuk tokoh komik yang sedang jadi buah bibir, Gundala.

Hadir pada Sabtu (20/7) malam, sosok 'Gundala' pun muncul ditengah keramian panggung WTF. Bersama sejumlah bintangnya, pemera utama film Gundala, Abimana Aryasatya terlihat sedang menyaksikan penampilan penyanyi asal Inggris, Anne-Marie.

“Ya yang pasti gue mau lihat Anne Marie dan Endah n Rhesa sih. Tadi sebelumnya sempet lihat RAN juga. Asli seru,” ungkapnya saat ditemui Gempak.id.



Menurut Abimana, kehadirannya di tengah euforia acara WTF2019, gak lepas dari kerjasama Gundala dengan pihak penyelenggara.

“Bukan tanpa rencana. Bersama tim, yang jelas kita hadir ke sini mau lihat trailer Gundala yang ditayangkan di We The Fest,” tutupnya.

Sebelumnya, Abimana sempat membocorkan konsep film yang disurtadarai oleh Joko Anwar ini. Selain membocorkan akan ada post credit, ia berbeda dengan yang sudah ada. Gundala akan mengisahkan proses manusia hingga menerima petir.

Film ini sebenarnya adalah sebuah adaptasi dari karakter pahlawan super Indonesia tahun 1969 Gundala yang dibuat oleh Harya Suraminata dijadwal rilis pada 29 Agustus 2019 mendatang.

Foto: Ryks
Instagram: @abimana_arya

Oleh: Ryks