Saking terlalu sakit hati dengan ulah yang dilakukan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua terkait kasus video ikan asin, Fairuz A Rafiq memutuskan untuk tidak akan berdamai dengan ketiga tiganya.

Keputusan menolak damai terhadap trio ikan asin itu ditegaskan Fairuz saat menjalani pemeriksaan saksi sidang kasus video yang kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Sampai saya mati masuk akhirat saya tidak mau damai, saya sudah sakit hati sebagai seorang perempuan dan sebagai soerang ibu," ucap Fairuz sambil menangis.

Istri Sony Septian itu sebelumnya sempat menceritakan kronologi bagaimana video ikan asin itu tersebar.

Ia mengaku tidak sadar sudah dipermalukan mantan suaminya, Galih lewat wawancara di YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

"Jadi awalnya saya itu sering jalan di mal begitu. Terus banyak yang ke saya ngomong 'itu kan ikan asin'. Saya enggak tahu awalnya,” ucap Fairuz dalam persidangan itu.

Fairuz kemudian mengetahui maruahnya sudah dicalarkan oleh trio ikan asin itu lewat panggilan telepon dari salah satu sahabatnya, Monalisa.

"Itu, saya enggak pernah lupa seumur hidup saya sampai saya mati. Saya tidak akan mau damai," luahnya dengan cukup beremosi.

Instagram: @fairuzarafiq

Oleh: Maliah Surip