Mantan personel Wanna One, Ha Sungwoon tlah ke hadir ke Indonesia pertama kali secara solo dalam acara Ha Sungwoon - The 1st Fan Meeting in Indonesia yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (22/6/2019) malam.

Di acara pertemuan perdana dengan penggemarnya secara solo itu, pria berusia 25 tahun tersebut mengatakan betapa dirinya gembira bisa kembali ke Indonesia buat kali ketiga.

Pun begitu, saat dua kali hadir bersama Wanna One dan kini seorang diri, Ha Sungwoon memberitahu ada kegiatan yang mau dilakukan di negara ini namun belum lagi kesampaian.

Ia adalah mencoba kuliner Indonesia, terutamanya Nasi Padang.



"Saya sudah tiga kali berkunjung ke Indonesia tetapi tidak pernah ada kesempatan untuk jalan-jalan. Dari dahulu, saya ingin sekali mencoba nasi padang tapi tidak pernah kesampaian," ucap Ha Sungwoon di hadapan penggemarnya di Indonesia seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Selain mencoba Nasi Padang, Ha Sungwoon yang kembali bersama grup asalnya, Hotshot setelah kontrak bersama Wanna One berakhir pada 31 Desember 2018, dia juga menyebut ingin mencicipi dua masakan ini.

"Sate dan Nasi Goreng," katanya.


Selain itu, di fans meeting terakhirnya dalam rangkaian promosi album yang bertajuk My Moment, pria itu mengucapkan betapa gembira bisa bertemu dengan mereka.

Dirinya berjanji akan terus bekerja keras untuk proyek proyeknya di masa hadapan.

"Untuk ke depannya saya akan bekerja keras dalam membuat lagu. Semoga kalian dapat melihat chart lagu-laguku ke depannya. Semangat!" ujarnya dalam penutupan fans meeting.


Kredit Foto: Kompas.com, AllKPop
Instagram: @official.hasungwoon

Oleh: Maliah Surip