BTS hari ini Senin (8/4/2019) merilis cuplikan lagu terbaru mereka, Boy With Luv. Biar hanya akan dirilis penuh tanggal 12 April 2019 mendatang, cuplikan dengan durasi 46 saat itu tetap menuai heboh.

Pasalnya, bukan sahaja penggemar mereka, Army tidak sabar untuk menantikan Boy With Luv dirilis, namun kali ini band tenar Korea Selatan itu dlihat menggaet rakan kolaborasinya yakni seorang penyanyi wanita dari Amerika Serikat.



Dia adalah Halsey. Banyak yang penasaran siapakah Halsey. Biar tidak begitu terkenal seperti penyanyi AS yang lainnya, namun Hasley diketahui bukan 'orang asing' buat BTS.



Halsey telah pernah dilihat bertemu dengan BTS dalam beberapa kesempatan sejak tahun 2017 termasuk di acara Billboard Music Awards dan wanita itu juga pernah berkunjung ke Soeul, bertemu BTS.

Dalam satu wawancara bersama Ending Youth Homelessness: A Benefit For My Friend’s Place, Halsey mengaku pernah menjalani kehidupan yang amat sulit satu ketika dulu sebelum dirinya menjadi terkenal seperti hari ini.

Pelantun yang populer dengan lagu Without Me itu pun mengaku dirinya pernah berpikir untuk menjadi pekerja seks saat remaja.



"Ketika aku tinggal di New York, aku masih remaja. Aku sempat berpikir adakah perlu menjual diriku kepada orang lain agar bisa membayar makanan,” kata Halsey seperti yang dikutip dari Jezebel.

Pun Halsey mengungkapkan kehidupannya menjadi seperti itu bukan karena dirinya tidak disayangi keluarga, atau telah melakukan sesuatu yang buruk.

Sebaliknya, tanpa memperincikan mengapa, dia berkata kondisinya terpuruk lantaran ada kejadian yang tidak menguntungkan telah terjadi terhadap dirinya saat remaja.



Instagram: Halsey

Oleh: Maliah Surip