Pada Kamis (23/4/2019), Chanel A melaporkan aktris cantik Han Ji Sun dikabarkan menampar seorang supir taksi. Laporan itu dibikin dengan mewawancara supir taksi yang diketahui telah berusia lanjut.

Menurut supir itu, Ji Sun yang pada waktu itu dalam kondisi mabuk tidak hanya menampar, tetapi juga memukul kepalanya dengan termos yang dibawa.

Menceritakan kronologi yang terjadi, ungkap kakek tua itu, sang aktris tiba tiba masuk ke dalam taksinya sewaktu sedang berhenti di lampu merah.

Setelah menginginkan dirinya dihantar ke satu tempat dan ditolak, Ji sun mula menganiaya dirinya.

"Dia memanjat tempat duduk belakang, dan mula memukulku. Dia malah mengutuk aku dengan kasar dan memakai kata kata tidak sopan," ceritanya seperti yang dilansir dari Soompi.

Lantaran itu sang supir membawa Ji sun ke kantor polisi dan mereport kasus mereka sehingga wanita itu didenda sebanyak 5 million won dan satu tahun pengawasan dari kepolisian.

"Dia langsung tidak menelpon aku meminta maaf. Ia sangat tidak adil. Aku dikasari oleh seorang wanita yang lebih muda dari usia anakku," imbuhnya.


(Han Ji Sun dikatakan sungguh menyesali perbuatannya)

Tidak menunggu lama, agensi yang menaungi sang aktris, JWIDE-Company memberi klarifikasi terhadap laporan yang mula menyedut perhatian itu.

Kepada Chanel A, pihak agensi mengungkapkan Ji sun amat bertanggungjawab terhadap seluruh tindakannya dan gagal menghubungi sang supir karena tidak mempunyai informasi mengenainya.

"Kami telah mencari klarifikasi bahwa Ji Sun memang telah diselidiki pihak kepolisian setelah terbabit sebuah kericuhan dengan seorang supir taksi.

"Dia telah dan mengambil tanggungjawab sepenuhnya. Dia juga mengakui semua kekhilafannya tanpa ingin memberi sebarang alasan. Han Ji Sun juga telah bertaubat dan segala yang berlaku menjadi refleks kepada dirinya kini.

"Dengan ini kami dengan rendah hati dan menundukkan kepala meminta maaf kepada semua pihak dan berusaha agar kejadian seperti ini tidak berulang lagi di masa mendatang," begitu isi klarifikasi agensinya seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (24/2/2019.

Kredit Foto: Famous People

Oleh: Maliah Surip