Ada yang aneh dari akun instagram Vino G Bastian. Ia hanya memiliki mem-follow satu akun saja, yakni sang istri tercinta Marsha Timothy dan tidak ada akun lainnya.

Vino G Bastian buka suara. Ia mengakui awalnya akun instagramnya sudah terverifikasi. Namun, ada oknum yang membajak akun instagramnya hingga folowing dan followersnya hilang semua.

"Begitu saya follow, terus ada yang baper, 'kok gue nggak di follow lagi?' Akhirnya saya follow istri saya sendiri aja. Toh masih bisa komunikasi sama temen yang lain," kata Vino G Bastian ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Pria 39 tabun itu membantah bahwa hanya mem-follow sang istri di instagram bukan berarti dirinya adalah pria bucin (Budak Cinta). Hanya saja menghargai semua orang, dengan takut ada yang tidak senang jika tidak difollow di instagram.

"Sudah suami istri ngapain bucin juga. Nggak akan kemana-mana juga. Menghargai aja," ucapnya.

Pemain film 'Realita Cinta dan Rock N Roll' itu menegaskan tidak bermasalah dengan para followers-nya di instagram. Ia bukan lah artis yang mengejar following atau memiliki jutaan followers.

"Buat saya Instagram itu media komunikasi dan sharing. Kalau mau liat instagram, liat aja tanpa harus follow," pungkasnya.

Oleh: Herco